Julia Perez Titisan Suzanna

Artis seksi Julia Perez seolah tak hentinya menuai sensasi. Bagaimana tidak, setelah belum lama ini sempat menyita perhatian publik lewat aksi sensasionalnya dengan melakukan ritual mistis di pantai Parang Tritis, Jogjakarta, demi mendapatkan  gelar titisan Suzanna. Maka belum juga 9 tahap ritual itu selesai dia lakoni, Jupe sudah menyebut jika dalam dirinya telah mengalir titisan mendiang ratu horor yang fenomenal itu.
Diakui oleh Jupe keanehan yang dirasakannya tersebut sudah mulai nampak saat sejumlah ahli terawang melihat aura mistis yang terpancar dari diri artis yang bernama lengkap Julia Rahmawati itu. Bahkan ada yang menyebut kalau setengah tubuh Jupe telah menjelma jadi buaya. Inikah bukti jika misi Jupe untuk memperoleh gelar titisan Suzanna benar-benar berhasil?

Menjadi the next Suzanna, Julia Perez (Jupe) mengaku artis senior itu tak tergantikan oleh siapapun.
Sempat mendapat tentangan dari suami Suzanna, Cliff Sangra, Jupe pun berperan di film Jupe Titisan Suzanna.
"Dari pertama saya sudah bilang bahwa bunda Suzanna tidak akan pernah tergantikan. Semua balik lagi ke pak Shanker yang melihat saya sebagai the next Suzanna. Saya sangat menghargai bunda Suzanna," kata Jupe dihubungi via ponsel, Selasa (3/1/2012).
Dia sangat memahami sikap Cliff Sangra yang menentang dirinya dianggap sebagai titisan Suzanna. Karena mereka telah hidup bersama dalam waktu yang sangat lama 


Julia Perez Lakukan Ritual Untuk Jadi Titisan SuzannaSeiring dengan munculnya film horor terbaru Julia Perez yang berjudul ‘Rumah Bekas Kuburan‘, Jupe sering disebut-sebut sebagai titisan Suzanna. Hal ini terjadi lantaran dalam poster film tersebut juga terdapat tulisan yang menyebutkan bahwa Jupe adalah titisan dari ratu horor tersebut.
Rupanya hal itu mengundang kemarahan Clift Sangra, suami almarhumah Suzanna. Ia merasa tak terima bila Julia Perez disebut sebagai titisan dari istrinya tersebut. Namun Clift akhirnya mengajukan 9 syarat menjadi titisan Suzanna pada Jupe bila dirinya memang serius menjadi titisan.

0 komentar:

Posting Komentar