C. Ronaldo Ingin Kembali Ke Inggris

Ronaldo 'ingin kembali' ke Liga Primer
Harian Inggris The Daily Mail memberitakan pemain sayap berusia 27 tahun asal Portugal ini mengatakan kepada teman-teman dekatnya bahwa situasi yang ia alami tidak seindah yang ia perkirakan.

Banyak pendukung Real mempertanyakan perilaku dan sikap Ronaldo, yang membuat hubungan Ronaldo dengan para pendukung Real tidak harmonis.

Posisi Real sebagai tim terkuat untuk bersaing dengan Barcelona dalam memperebutkan juara La Liga sepertinya tidak cukup untuk menjamin masa depan Ronaldo di klub tersebut.
Selengkapnya ...


Sering Dicemooh, Ronaldo Akan ke Inggris
Kerap dicemooh suporternya sendiri lama-lama membuat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo gerah. Memang, pasca kekalahan Madrid dari Barcelona bulan lalu, hubungan Ronaldo dan fans Los Blancos memang memburuk.

Suporter yang kecewa mencemooh CR7 yang dianggap tak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Keinginannya untuk bermain lebih lama lagi di Madrid pun sudah hilang.

Seperti diberitakan oleh Express, Ronaldo yang diboyong oleh Madrid di tahun 2009 dengan rekor transfer sebesar £80 juta atau sekitar Rp1 triliun dari Manchester United merindukan permainan di Premier League yang telah membesarkan namanya. Khususnya dengan sang mantan manajer, Sir Alex Ferguson yang dianggapnya sebagai figur ayah dan juga mentor.
Selengkapnya ...


Ronaldo Isyaratkan Pulang ke United
Usai pemberitaan tentang pelatih Jose Mourinho yang akan hengkang ke Premier League dari Real Madrid. Kini giliran Cristiano Ronaldo yang dikabarkan akan ke Inggris dan bergabung kembali dengan Manchester United.

Seperti yang diberitakan oleh The Sunday Express, Selasa (7/2/2012), Ronaldo tengah mempertimbangkan sebuah rencana untuk kembali ke Premier League dan melakukan reuni dengan mantan klubnya tersebut.

Kabar ini mencuat usai pemain Portugal tersebut mendapatkan cemoohan oleh para fans El Real beberapa waktu yang lalu. Para fans yang biasa disebut oleh Madridista itu sempat menilai bahwa Ronaldo kurang loyalitas kepada klub kesayangannya tersebut.
Selengkapnya ...

0 komentar:

Posting Komentar